Minggu, 25 Agustus 2013

TUTORIAL SIMPEL MENAMBAHKAN MUSIK KE DALAM BLOG

Hallo... berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan memposting tentang......

TUTORIAL MENAMBAHKAN MUSIK KE DALAM BLOG
           
                                               by : Yan Cassiopeia

     Menambahkan? tahukan, terkadang kalau kita buka blog seseorang, langsung ada bunyi lagu. Nah, berikut ini aku akan menunjukkan langkah-langkahnya secara praktis n ga ribet..

     So, chek this out..

Langkah-Langkah :

1. Buka LINK INI
2. Lalu akan tersedia beberapa kotak kategory lagu. Ex : aku pilih kotak lagu Korea dan Jepun --> DBSK-Rising Sun
3. Akan muncul kode, lalu Copy
4. Kembali! Buka blog kamu.
5. Pilih Tata letak aka rancangan
6. Add Gagged
7. Pilih Java/HTML, lalu Paste kode tadi disana
8. Simpan.
9. SELESAIII......

Tapi perlu diingat ya temen2, kalau  pake diblog, membuat loding blog kita jadi berat. Makannya aku g pake, padahal pengen hahahahah....

SELAMAT MENCOBA

Thankyou very much for http://widgetindex.blogspot.com


0 komentar: