Minggu, 08 September 2013

Cara Mudah Mengetahui Password Facebook Teman tanpa HACK dan SOFTWARE

Yeah....
kali ini gue mau sedikit berbagi tentang cara mencari tahu password facebook teman kita, tanpa hack dan tanpa aplikasi. G ribet simpel dan cuma modal kepercayaan dan kecerdikan membuat kesempatan.

Tapi seperti biasa, keakuratan tutorial seperti ini terkadang perlu dipertanyakan. Aku udah coba, tapi yang muncul bukan pw pasword tapi pw email temanku yang belum logout. 

Dan gue coba lagi.. ternyata tutorial ini bisa... jadi g g cukup sekali aja nih cobanya.. harus berkali-kali. Ini gue serius...

Tapi tetep gue ga jamin yah... gue disini hanya share pengalaman doang....


So, Cekidot aja..

1. Suruh temenmu buat buka facebook dia lappy/PC kamu. Dan atau kamu bisa pakai Lappy temen kamu yang biasa temen pakai FB-an. Dan pastikan di FB temen kamu belum ter-logout dari lappy tersebut.
    PENTING!  bukanya harus pakai Mozila yah.. g boleh pakai yang lain. Dan pastikan hanya facebook satu-satunya akun yang login disana (belajar dari pengalaman gue, siapa tahu bisa dengan cara ini)
2. Buka mozila.
3.Klik di pojok kiri atas, yang kayak tombol warna orange tulisan fairfoxe. Lalu cari menu berikut :




a. Option


b. Security --> Saved Password ---> Show Password

4.SELESAI

Dan untuk membuktikan keakuratannya, uji coba untuk facebook kamu sendiri dulu


Selamat mencoba, semoga beruntung...

0 komentar: