Sabtu, 06 September 2014

Bang Yong Nam : Sauda kembar Identik Bang Yong Guk Leader B.A.P

            Bang Yongguk B.A.P punya saudara kembar indentik? Memang sudah berita lama, tapi seru ngepoin orang kembar yg keren kyk mereka. hahahaha....
         
     Dikutip dari wikipedia :
         Bang Yongguk lahir di IncheonKorea Selatan pada 31 Maret 1990.[1] Ia memiliki saudara kembar bernama Yongnam yang juga tampil underground dan satu saudara perempuan.[2] Meskipun lahir di Incheon, dia dan keluarganya pindah ke pulau Ijak ketika ia masih muda. Dia tidak dapat berbicara sampai ia berusia lima tahun (sebagaimana terungkap pada profil anggota B.A.P). Dia ingat bahwa dia tidak memiliki banyak kenangan yang hidup di pulau Ijak sebagai keluarga mereka tinggal di sana untuk jangka waktu singkat dan kembali ke Incheon.[2] Yongguk bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah Gae Woong, dan pada umur 18 ia lulus dari Yoo Han High School. Pada 2008, ia menjadi bagian dari grup hip-hop yang disebut "Soul Connection" dengan nama panggungnya "Jepp Blackman" dan mereka merilis singel berjudul "Cherry Flower".[2][3] Ketika ditanya bagaimana ia jadi penyanyi, ia menjawab "Ini akan kembali ke sekolah menengah. Saat itu, saya melakukan underground hiphop. Setelah menjadi dewasa, saya diperkenalkan dengan perusahaan ini dengan hyung Untouchable, dan masuk perusahaan ini. Setelah itu, saya sedang mempersiapkan B.A.P dan melakukan promosi lainnya kegiatan, waktu persiapan dengan B.A.P itu sekitar satu tahun. Bagi saya sendiri, saya butuh waktu 6 tahun sebelum saya memulai debutnya."[4]

       Kalau mau ikut ngepoin bisa ke instagramnya mereka :
Yongguk    :  bangstergram
Yong Nam :  bxxxyn   

        Lucunya itu ketika lihat postingan Yong Nam, cukup banyak yg comen "Siapa kamu? mengapa kamu mirip yongguk?" "Mengapa Yongguk bisa ada dua?" dll, dilihat sendiri aja deh ke TKP. Bang Familiy ini keren menurutku, Yongguk : Rapper Yongnam : Penyanyi Rock dan Natasha : seniman tato.. sangar semua kan.. hahaha... dan jujur gue untuk beberapa foto ga bisa bedain mana yongguk dan mana yong nam


Bang Family : Yongguk, Natasha dan Yongnam 
(Masih bisa ngebedain lah kalau gini, bibirnya yongnam lebih kecil)

Ini Bang Yongguk

Ini Bang Yong Nam (mulai bingung ngebedain)

Yong nam lagi (Makin sulit dibedakan)

Bang Family (Makin kayak cermin dua cowok diatas)

itu yongguk apa yongnam? gue g tahu, tapi gue ngrasanya itu yongguk

ini... yongnam. Gue tahu krn dapet IG nya dia, coba kalau nggak, sblmnya gue pikir itu yongguk



Yong nam

 
Yongguk YongNam

Haa... tuhkan kayak cermin mereka berdua, untungnya yongguk pas g lagi senyum, jadi bisa bedain. 

   Gue g bisa bedainnya kalau mereka pas lagi senyum atau ketawa, menurut gue itu sama persis mereka bersuda. Itu menurut gue.. kalau yg lain.. gue nggak tahu..

cc : google, IG yongnam/yongguk, wikipedia


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Susah ngebedainnya haha😂

Unknown mengatakan...

Sekilas emang sama tapi pasti ada perbedaan nya kok